Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Terbaru dan Terkeren

50 Gambar Modifikasi Motor Vixion Terbaru

loading...

Gambar modifikasi motor vixion terbaru. Pada kesempatan ini kami akan membahas tentang gambar modifikasi motor vixion. Memang jaman dahulu hingga sekarang, masih banyak sekali kaum pemuda ataupun yang sudah tua pun masih suka dengan modifikasi. Karena apa ? karena dia memang sudah jatuh cinta dengan namanya modifikasi. Tentunya dengan sedikit perubahan motor dicintainya akan lebih keren dan makin ganteng seperti yang punya.

Namun bukan kaum pria saja yang suka. Kaum wanitapun juga tidak kalah untuk mendesain motor kesayanganya. Hingga sampai habis berjuta-juta untuk mendesain yang diinginkanya. Namun harus diketahui, tidak ada habisnya, karena apa ? karena semakin berkembangnya sekarang ini. telah banyak beragam jenis variasi dan aksesoris harga membuat anda ingin merubah lagi dan lagi, intinya mengikuti tren jaman sekarang, pasti anda ingin ini dan itu, hingga telah lupa sudah habis berapa untuk modifikasi motor anda.

Foto dan Gambar Modifikasi Motor Vixion Terbaru

Dulu kami juga pernah seperti anda sekalian lagi gila-gilanya. Sudah habis beberapa juta untuk mendesain motor, seperti merubah cat hingga berkali-kali, ganti veleg, ban, cakram, crome, skok, lampu, kaburasi, mesin dan lain-lain itu pun masih kurang, dulunya kami juga ikut club-club sering nongkrong bareng sama teman-teman untuk tukar pendapat. inilah ciri-ciri orang yang mencintai masa muda seperti kami ini.

Biarpun masa muda sudah terlewatkan. Kami tidak pernah terlepas dari mendesain motor, akan tetapi tidak terlalu gila seperti masa muda dahulu, hanya standar (standart) modif saja agar tambah gagah

Oleh karena itu, banyak orang yang rela mengeluarkan sedikit ataupun banyak dana demi mencapai apa yang mereka inginkan sekarang ini. Misalnya ingin membuat motor agar lebih laju kencang atau cepat. Atau ingin merubah motor agar lebih terlihat keren. Maka tidak heran jika saat ini banyak pencinta modifikasi motor yang akan mencari contoh foto maupun gambar demi untuk membantu desain yang mereka inginkan sekarang.


Dalam mendesain tergantung anda sekarang ini, anda lebih suka modif agar kelihatan keren ataupun setting cepat. Misal, jika anda ingin kencang, tentu anda harus setting  pada mesinnya, jika demikian tentu anda harus membutuhkan bengkel motor yang bagus dan dapat dipercaya, namun jika anda suka yang ramping atau bersin, tentu anda harus mendesain pada bodynya.

Banyak sekali yang dapat anda desain pada bodynya. Anda bisa ganti velg, cat, crome, jok skok dan lain sebagainya. Pada biasa modif seperti ini banyak dilakukan oleh kaum pemuda agar terlihat lebih keren dan bersih. Biasanya kaum pemuda suka dengan velg jari-jari dari pada velg bintang. Mungkin banyak alasannya, namun alasanya yang paling kuat yakni agar motor terlihat ramping dan bersih.

Bagi anda yang muda nikmati muda dengan modifikasi motor vixion, sebelum masa muda terlewatkan. Akan tetapi biarpun masa muda sudah terlewatkan, bagi anda pencinta motor vixion, hingga sudah tua pun masih tetap turun untuk modifikisaki motor kesayangan.

Memang yamaha motor vixion banyak diminati oleh kaum pemuda, mungkin karena kerangkanya bagus, atau bentuknya ramping. sehingga kaum pemuda banyak yang berminat untuk memilih motor vixion untuk modifikasi dan sebagai temannya sehari-hari.

Tergantung anda sekarang ini lebih suka modifikasi motor vixion dengan ban kecil ataupun ban besar, jika suka dengan ban kecil, berarti anda lebih suka dengan motor yang bersih, dan ramping, lebih bagus lagi dikasi velg ruji agar terlihat bersih dan ramping. biasanya modifikasi seperti ini sering di lakukan kaum pemuda.

Dan bagi yang suka dengan ban besar. berarti harus merubah velg dan ban harus tubles, modifikasi ban besar sangat bagus bagi yang suka dengan perjalanan jauh (touring) dan lebih gagah. Karena ban tubles jarang bocor dijalan, kecuali kena kaca atau kena paku. Dalam gambar desain tergantung anda sekarang ini. Anda lebih suka desain seperti standar, drag, ceper, airbrush, chrome, street fighter, full fairing, riders, facelift, velg jari-jari atau tampil gaya sehari hari, untuk mencontoh modifikasi motor vixion di tahun 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017 atau new vixion dapat melihat gambar dibawah ini.


Lihat Gambar dan Foto Modifikasi Motor Dibawah 



























Dengan gambar diatas hanya sebagai contoh saja untuk membantu modifikasi motor vixion yang anda suka atau cocok untuk anda, sekian dari kami mengenai modifikasi motor vixion terbaru. Terimakasih sudah berkunjung.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 50 Gambar Modifikasi Motor Vixion Terbaru